Pacaran Tempat Gelap, Rampok Beraksi

Pacaran Tempat Gelap, Rampok Beraksi
Pacaran Tempat Gelap, Rampok Beraksi
PURWAKARTA–Ratusan hektare perkebunan karet PTPN 8 yang berada di Kecamatan Campaka, masih menjadi tempat rawan perampokan. Pasangan muda-mudi Walit (19) dan kekasihnya Epi Nur Ajijah (18), warga Kampung Kerta Mukti Kecamatan Campaka Purwakarta, yang kebetulan lewat di lokasi perkebunan tersebut menjadi korban.

Kejadian perampokan diketahui warga sekitar pukul 20.00 WIB. Ninik (28) warga Kampung Cikumpay Kecamatan Campaka dan beberapa warga lain, sebelumnya mendengar jeritan dari lokasi perkebunan karet. Setelah ditelusuri, warga menemukan kedua korban sudah tak berdaya dan satu sepeda motor Honda Vario raib digondol rampok. “Kami mendengar jeritan minta tolong dari belakang. Bersama warga lainnya kami mendapati Walit (korban) sudah bersimbah darah dari luka yang dideritanya,” ujarnya.

Sementara Epi Nur Ajijah, belum bisa memberikan keterangan apapun ketika dikonfirmasi warga dan pihak kepolisian, karena masih syok.  Dari keterangan kepolisian setampat, diduga kedua muda-mudi ini dirampok lebih dari satu orang pelaku. “Sebelumnya kami perkirakan sang lelaki (Walit) dilumpuhkan dengan senjata tajam mengingat Nur (korban) seorang wanita yang tidak bisa berbuat banyak ketika tiba-tiba disergap pelaku,” ujar polisi yang enggan disebut namanya.

Dari lokasi kejadian, polisi menemukan benda keras berupa kayu dan ceceran darah korban.  Polisi dan warga menyayangkan kedua korban melewati jalan perkebunan yang semestinya tidak dilalui terutama saat malam hari. “Kondisi jalan belum bagus, ditambah kurangnya penerangan. Sebaiknya jangan melalui jalan tersebut,” ujar warga sekitar.

PURWAKARTA–Ratusan hektare perkebunan karet PTPN 8 yang berada di Kecamatan Campaka, masih menjadi tempat rawan perampokan. Pasangan muda-mudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News