Cabuli Bocah, Guru Ngaji Ditahan

Cabuli Bocah, Guru Ngaji Ditahan
Cabuli Bocah, Guru Ngaji Ditahan
MAKASSAR - Seorang pensiunan kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Makassar, MS (67) diamankan di sel Polsekta Rappocini. Penahanan dilakukan untuk menghindari amukan massa dari kalangan keluarga seorang bocah berusia 9 tahun yang diduga sudah dicabulinya.

   

Peristiwa ini terjadi saat korban berada di rumah tersangka di kawasan di BTN Minasa Upa Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Rappocini. Saat itu korban mengaku mengeluh kesakitan pada bagian alat kelaminnya. Orang tua korban, kemudian menanyakan penyebab sakit di bagian alat kelaminnya.

   

Saat itu, pihak keluarga korban terhentak lantaran sang anak mengaku jika alat kelaminnya telah ditusuk pelaku yang juga merupakan guru mengaji. Korban juga menjelaskan dirinya sempat di raba-raba dan dicium oleh pelaku. Saat kejadian, korban sendirian di rumah pelaku.

   

Istri pelaku, juga tidak berada di tempat. Keluarga korban kemudian melaporkan ke ketua RT setempat. Dari situ, pihak pemerintah setempat melaporkan ke kepolisian dan melakukan klarifikasi ke rumah pelaku. Sekitar jam 22.30 wita, seluruh warga memadati rumah pelaku.

   

MAKASSAR - Seorang pensiunan kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Makassar, MS (67) diamankan di sel Polsekta Rappocini. Penahanan dilakukan untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News