Pacu Kreativitas, Suryanation Motorland Akan Bawa Juri Asing

Pacu Kreativitas, Suryanation Motorland Akan Bawa Juri Asing
Jawara motor custom Suryanation Motorland 2018. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Sambut gelaran kompetisi custom bike tahun depan, Suryanation Motorland berharap kualitas builder lokal bisa terus ditingkatkan dengan rencana menghadirkan juri internasional ke setiap kota kontes.

Suryanation Motorland Comittee Ferry Ariawan menyakinkan, tahun depan pihaknya mau buat kontes custom bike Suryanation Motorland lebih ramai dan seru tentu juga lebih berkualitas.

"Tahun depan kami mau bikin di setiap kota itu ada builder internasional sehingga itu jadi mereta standarnya dari awal hingga final," beber Ferry saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menurut Ferry, pihaknya masih akan mengatur schedule terlebih dahulu apakah di setiap kota jurinya sama atau berbeda-beda.

"Masih kami atur terlebih dahulu untuk jadwalnya. Tunggu saja Suryanation Motorland 2019, karena jadwal tahun depan itu terbatas dan padat," tegas Ferry.

Dengan hadirnya juri asing di setiap kota nanti, Ferry ingin sekali agar builder Indonesia dapat meningkatkan kreativitas dan kualitas diri, terutama builder muda.

Untuk tanggal pastinya, Ferry belum mau menyebutkan kapan Suryanation Motorland 2019 akan kembali digelar. Saat ini mereka sedang mengevaluasi lokasi-lokasi mana saja yang akan disambangi.

"Untuk tahun depan belum bisa kami infokan terlebih dahulu. Kami masih mereview kota-kotanya. Kemungkinan kami akan start di semester kedua 2019. Tunggu saja ya," pungkas Ferry. (mg9/jpnn)


Sambut gelaran kompetisi custom bike tahun depan, Suryanation Motorland berharap kualitas builder bisa terus ditingkatkan dengan menghadirkan juri internasional


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News