Pagi-Pagi, Kapolres Tabalong Datangi Rumah Dandim, Ada yang Kaget

Pagi-Pagi, Kapolres Tabalong Datangi Rumah Dandim, Ada yang Kaget
Rumah Dandim 1008 Tabalong Letkol Inf Ras Lambang Yudha disambangi Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin. Foto: dok radar banjarmasin

jpnn.com, TABALONG - Dandim 1008 Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha kaget bukan kepalang ketika rumahnya didatangi rombongan Polres Tabalong, Selasa (5/10) sekitar pukul 07.00 WITA.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin secara langsung memimpin rombongan mendatangi rumah Dandim 1008.

Kedatangan Kapolres tersebut sebagai langkah Polres turut memeriahkan HUT ke-76 TNI.

Bergegas membuka pintu, raut wajah Letkol Inf Ras Lambang pun tersenyum bahagia menyambut kedatangan Kapolres Tabalong dan jajaran.

“Di hari yang bahagia ini tepatnya HUT TNI, kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Tabalong dan jajaran atas segala perhatiannya,” kata Dandim.

Dengan itu semua, dia yakin, sinergitas soliditas TNI Polri di Kabupaten Tabalong yang sudah berjalan dengan baik, makin lebih baik lagi dan bersama-sama menjaga keamanan wilayah Kabupaten Tabalong.

Kapolres Tabalong yang berkunjung dan melakukan salam komando tentunya tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun TNI dengan harapan yang sama.

"Sinergi antara TNI dan Polri ke depan makin solid sebagaimana tema yang diusung dalam HUT ke-76 TNI tahun ini yakni bersatu, berjuang, kita pasti menang,” imbuh Kapolres AKBP Riza. (ibn/radarbanjarmasin)



Video Terpopuler Hari ini:

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin secara langsung memimpin rombongan mendatangi rumah Dandim 1008.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News