Pak JK Buru-buru Pulang dengar Jokowi Mau Datang

Pak JK Buru-buru Pulang dengar Jokowi Mau Datang
Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla. Foto: Juneka/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo alias Jokowi tiba-tiba ingin menyambangi kediaman Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), di Jl Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (6/2).

Mendengar kabar tersebut, JK pun buru-buru pulang ke rumahnya. Sebab, Presiden ketujuh RI tersebut datang untuk menengoki cucunya yang baru saja dilahirkan pada Selasa (5/2) kemarin.

"Pagi ini, di luar agenda wapres yang sudah berkantor di Jalan Merdeka Utara mendadak beranjak ke rumah dinas Wapres setelah mendapat kabar bahwa Presiden Jokowi akan berkunjung untuk mejenguk cucunya yang baru dilahirkan kemarin," ucap Husain Abdullah.

Juru bicara Wapres tersebut menyebutkan, Jokowi beserta Ibu Negara Iriana tiba sekitar pukul 10.15 WIB. Kedatangan keduanya langsung disambut oleh Wapres dan Ibu Mufidah.

Pada kesempatan itu, JK dan Mufidah menerima ucapan selamat dari Presiden dan Ibu Negara atas kelahiran anak kedua dari putri bungsu mereka yang bernama Chairani Jusuf Kalla.

"Anak pasangan Marah Laut dan Chairani Jusuf Kalla itu lahir kemarin dan diberi nama Yusuf Azra," tambah Husain.(fat/jpnn)


Kedatangan Presiden Jokowi ini di luar agenda Jusuf Kalla. Karena itu, dia buru-buru pulang.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News