Panas! Final Trial Game Asphalt 2018 Dijejali Rider Dunia

Panas! Final Trial Game Asphalt 2018 Dijejali Rider Dunia
Temu media jelang sri Final Trial Game Asphalt 2018 di Jakarta, Rabu (12/12). Foto: ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Seri pamungkas Trial Game Asphalt 2018 segera bergulir di Sirkuit Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, (14-15/12).

Setidaknya ada 121 starter yang berlomba menjadi rider supermotor top dunia sekaligus memerebutkan hadiah juara umum sebesar Rp 150 juta.

Atmosfir balap juga bakal bertambah panas dengan kehadiran rider internasional, meliputi Lewis Cornish (UK), Germain Vincenot (France), dan Jan Deitenbach (Germany).

Ketiga pembalap supermoto dunia itu didatangkan khusus oleh 76RIDER untuk bertarung di kelas FFA 450 International Championship.

Mendapat tantangan dari rider dunia, pembalap Indonesia yang juga sudah berkiprah di level internasional ikut unjuk gigi, seperti Dimas Ekky dan Gerry Salim.

Tidak ketinggalan Doni tata selaku Juara Umum Trial Game Asphalt 2017, Farudila Adam, Tommy Salim serta dua rider FIM Supermoto Asia yakni Ivan Harry Nugraha dan Pedro Wunner juga akan memanaskan trek sepanjang 1 kilometer tersebut.

"Final Trial Game Asphalt di Malang akan menjadi perang bintang pembalap supermoto Indonesia maupun dunia. Kami harapkan dengan kehadiran mereka akan tersaji persaingan yang kompetitif dan sehat antara pembalap Indonesia dan juga pembalap kelas dunia. Ini salah satu upaya kami mengangkat Trial game Asphalt sebagai barometer ekstrim sport di tanah air," ungkap pihak Djarum 76 Mario CSP saat ditemui di Jakarta, Rabu (12/12). (mg8/jpnn)


Seri pamungkas Trial Game Asphalt 2018 segera bergulir di Sirkuit Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, (14-15/12).


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News