PARAH, Jakarta-Bekasi 2,5 jam, Jakarta-Bandara Soetta 2 Jam itu pun Belum Sampai

PARAH, Jakarta-Bekasi 2,5 jam, Jakarta-Bandara Soetta 2 Jam itu pun Belum Sampai
Kemacetan di Jakarta. Foto (Sugeng Deas/Jawa Pos)

jpnn.com - JAKARTA - Kemacetan sudah terjadi di sepanjang jalan Jabodetabek. Libur panjang minggu ini yang bertepatan dengan hari Paskah, Jumat (25/3) besok dimanfaatkan oleh sebagian besar masyarakat untuk berlibur maupun mengunjungi sanak keluarganya.

Selain tiket KA yang 97 persen sudah ludes terjual sepanjang libur panjang kali ini, kemacetan juga sudah tampak terlihat sejak siang tadi.

Jalur Jakarta-Bekasi dengan menggunakan sepeda motor ditempuh hampir tiga jam lamanya. "Benar macet parah, Jakarta-Tambun 2,5 jam," kata Yoga melalui pesan singkatnya usai sampai di kediamannya, Kamis malam.

"Senen-Jati Bening 3 Jam," keluh Dian.

Kemacetan juga terjadi menuju Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Tak berbeda jauh dengan kemacetan yang terjadi dari Jakarta menuju Bekasi. "Jalan ke bandara macet betul. Udah dua jam belum sampai-sampai juga inih, padat. Yang mau ke bandara naik motor aja mending," ungkap Juwita. (chi/jpnn)

 

 

JAKARTA - Kemacetan sudah terjadi di sepanjang jalan Jabodetabek. Libur panjang minggu ini yang bertepatan dengan hari Paskah, Jumat (25/3) besok


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News