'Partai Hambalang' Dideklarasikan di KPK

'Partai Hambalang' Dideklarasikan di KPK
'Partai Hambalang' Dideklarasikan di KPK
JAKARTA--Publik tampaknya gerah dengan permainan dalam proyek Hambalang. Apalagi kasus ini melibatkan sejumlah elit di partai pemenang Pemilu 2009, Partai Demokrat.

Oleh karena itu, sekumpulan orang yang menamakan diri Masyarakat Bersama Anti Korupsi berinisiatif mendeklarasikan sebuah partai dengan nama Partai Hambalang di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Senin (21/1).

 

Mereka bahkan berbuat seolah-olah mendaulat Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan mantan Direktur Utama PT Adhie Karya, Bambang Triwibowo, sebagai pasangan calon presiden dan wakilnya yang diklaim dapat memenangkan Pemilihan Umum 2014.

Menurut juru bicara Masyarakat Bersama Antikorupsi, Ahmad L, selaku deklarator Partai Hambalang, masing-masing figur dinilai cocok diusung menjadi pasangan capres dan cawapres dari Partai Hambalang karena menurutnya kompak melakukan kejahatan luar biasa dengan merampok uang negara melalui perusahaan-perusahaan Badan Usaha Milik Negera (BUMN).

JAKARTA--Publik tampaknya gerah dengan permainan dalam proyek Hambalang. Apalagi kasus ini melibatkan sejumlah elit di partai pemenang Pemilu 2009,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News