Pasien COVID-19 Lompat dari Lantai 12 RS Royal Prima, Begini Kronologinya

Pasien COVID-19 Lompat dari Lantai 12 RS Royal Prima, Begini Kronologinya
Pasien COVID-19 yang bunuh diri sedang dievakuasi petugas memakai ADP. Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, MEDAN - Seorang pasien positif COVID-19 nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari lantai 12 Rumah Sakit Royal Prima, Jalan Ayahanda, Medan, Rabu (5/8/2020) siang.

Peristiwa itu sempat bikin geger pengunjung rumah sakit tersebut dan warga sekitar.

Korban adalah seorang perempuan, MAH, 39, warga Medan, akhirnya ditemukan tewas di lantai 6.

Dari informasi yang dihimpun, korban sehari sebelumnya juga sempat mencoba bunuh diri, namun dapat dicegah petugas. Tak disangka, niat itu kembali muncul.

Sekira pukul 12.12 WIB, saat kepala ruangan sedang makan siang, tetiba mendengar ada suara benda jatuh lalu saksi melihat keluar jendela dan melihat korban sudah tergeletak di lantai 6 dekat jendela.

Kejadian ini langsung dilaporkan kepada sekuriti dan melaporkan ke Polsek Medan baru yang kemudian datang dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) lengkap ke lokasi.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Provinsi Sumut, dr Aris Yudhariansyah yang dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

Aris menyebut korban sudah dirawat selama 11 hari di rumah sakit.

Seorang pasien positif COVID-19 nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari lantai 12 Rumah Sakit Royal Prima, Jalan Ayahanda, Medan, Rabu (5/8/2020) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News