Patrice Evra: Prancis Selalu Juara Setiap Lolos ke Final Euro

Patrice Evra: Prancis Selalu Juara Setiap Lolos ke Final Euro
Patrice Evra yakin Prancis juara Euro 2016. FOTO: Guardian

jpnn.com - LYON - Bek kiri timnas Prancis, Patrice Evra, langsung menebar ancaman ke kubu Portugal usai memastikan lolos ke final Euro 2016. Dia mengatakan bahwa Prancis memiliki tradisi apik di turnamen Euro setiap mampu tampil di final yakni juara.

"Selangkah lagi kami akan mengakhiri turnamen ini dengan kegembiraan luar biasa. Perlu diingat, di ajang Euro, Prancis selalu juara ketika tampil di final," jelas Evra kepada beIN Sport.

Evra memang benar. Bagi Prancis, ini untuk kali ketiga mereka berhasil melaju ke final Euro. Pada dua final Euro sebelumnya, Prancis selalu mengakhirinya dengan gelar juara. Itu terjadi pada 1984 dan 2000.

pada Euro 1984, Les Bleus juara usai mengalahkan Sanyol dengan skor 2-0. Sedangkan di Euro 2000, mereka juara setelah memukul Italia lewat golden goal David Trezeguet pada menit ke-103. Dalam 2 x 45 skor sama kuat 1-1.

"Kami telah berada di puncak dan kami sangat percaya diri. Momen ini harus diselesaikan dengan sebuah raihan istimewa," imbuh Evra.

Bek kiri Juventus tersebut kemungkinan besar akan pensiun dari timnas Prancis lantaran usianya sudah masuk level veteran. Oleh karena itu dia ingin mendapatkan trofi juara sebelum pensiun. (epr/JPNN)


LYON - Bek kiri timnas Prancis, Patrice Evra, langsung menebar ancaman ke kubu Portugal usai memastikan lolos ke final Euro 2016. Dia mengatakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News