Jumat, 23 Agustus 2019 – 18:49 WIB

PDIP PALI Optimistis Jadi Partai Modern

Minggu, 11 Agustus 2019 – 08:25 WIB
PDIP PALI Optimistis Jadi Partai Modern - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPC PDIP Kabupaten PALI (Penukal Abab Lematang Ilir) Provinsi Sumatera Selatan, Ferdian Lacony menegaskan akan mendorong manajemen PDI Perjuangan Kabupaten  sebagai partai modern. Artinya, partai tidak hanya hadir setiap lima tahun sekali tetapi partai yang hadir setiap saat ketika masyarakat menghadapi persoalan.

Menurut Ferdian, setiap kader PDI Perjuangan harus peka, memiliki empati dan simpatik terhadap problem-problem yang dihadapi masyarakat seperti pelayanan publik, masalah kesejahteraan termasuk persoalan diskriminasi,” kata Ferdian Lacony sesaat sebelum menghadiri Kongres V PDIP di Bali, belum lama ini.

“Jadi anggota PDI Perjuangan ke depan harus paham berpartai itu seperti apa. Bukan nunggu lima tahun, daftar caleg. lalu selesai. Bukan itu yang kami bangun,” kata tegas Ferdian mengingatkan.

BACA JUGA: Ferdian Lacony: Pesan Ibu Megawati Jadi Suluh Bagi Kader PDIP

Ferdian yakin apabila para kader dan semua jajaran konsisten dan komitmen maka akan muncul kader pelopor partai yang menjiwai ideologi PDI Perjuangan, ideologi Pancasila 1 Juni 1945. Menjiwai semangat bung Karno dan Ibu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Menurut Ferdian, apabila PDI Perjuangan Pali konsisten untuk menjiwai ideologi PDIP dan selalu hadir sebagai kader pelopor maka akan bisa mampu mencapai target 8 (delapan) kursi DPRD Pali pada Pemilu 2024.

Untuk diketahui, pada Pamilu 2019, perolehan suara PDIP di kabupaten PALI naik signifikan dari 12.000 suara pada Pemilu 2014, naik menjadi sekitar 18.000 pada Pemilu 2019.

“Dan, nanti pada Pemilu 2024, kami akan targetkan kenaikan sekitar 50 persen suara dengan target perolehan kursi minimal 8 kursi,” kata Ferdian.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar