Peaches Geldof Tewas Diduga karena Konsumsi Heroin

Peaches Geldof Tewas Diduga karena Konsumsi Heroin
Peaches Geldof Tewas karena Diduga Konsumsi Heroin. AFP

jpnn.com - Teka teki penyebab meninggalnya Peaches Geldof terjawab. Dari hasil penyidikan forensik, ditemukan bahwa ada zat kimia berupa senyawa morfin. Zat tersebut masuk golongan heroin yang dilarang untuk dikonsumsi.

Seperti yang dilansir BBC, Detektif Paul Fotheringham memastikan bahwa wanita berusia 25 tahun itu mengonsumsi heroin sebelum ditemukan meninggal dunia di kediamannya.

"Penggunaan heroin dalam waktu tidak lama sebelum kematiannya dan tingkat kandungan obat yang teridentifikasi diduga kuat berperan dalam kematiannya," kata Paul dalam keterangan persnya seperti yang dilansir BBC, Jumat (5/2).

Peaches Geldof yang merupakan putri musisi Irlandia Bob Geldof yang ditemukan meninggal dunia oleh petugas gawat darurat di rumahnya di Kent, Inggris, Selasa 8 April 2014. Sumber CNN, Peaches  ditemukan tewas setelah salah seorang perempuan menelpon ke kantor polisi. Alasan menghubungi polisi karena perempuan tersebut telah menghubungi Geldof tapi tak ada jawaban.

Peaches Geldof merupakan salah seorang selebriti. Wanita ini dikenal karena menjadi presenter TV, penulis dan sosialita.

Sementara itu, Bob Geldof mengaku sangat kehilangan putrinya. Dalam pernyataannya yang dirilis CNN, Bob Geldof mengatakan kematian anaknya yang diakuinya sangat cantik itu telah menghancurkan perasaannya.

"Doa anak yang cantik. Kami tidak mungkin bertemu dengannya lagi. Kami mencintainya dan akan menghargai selamanya," katanya. (awa/jpnn)

 

Teka teki penyebab meninggalnya Peaches Geldof terjawab. Dari hasil penyidikan forensik, ditemukan bahwa ada zat kimia berupa senyawa morfin. Zat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News