Pedagang Sayur Desak Satpol PP tak Loyo

Pedagang Sayur Desak Satpol PP tak Loyo
Pedagang Sayur Desak Satpol PP tak Loyo

jpnn.com - LANGSA - Petugas satuan polisi pamong praja (Satpol) PP Langsa dinilai loyo oleh pedagang sayur yang berjualan di pasar eks terminal ama Gampong Blang. Sebab, kondisinya saat ini semrawut.

Akibatnya, mereka yang telah menempati lapak di los terminal lama, terpaksa keluar dan menggelar di luar areal karena Satpol PP membiarkan pedagang lain berjualan di luar pasar.

“Padahal sudah ada kesepakatan tidak boleh ada yang jualan di luar los yang telah disediakan. Tapi kenyataannya selama ini banyak pedagang sayur yang menggelar lapak di luar los sampai sore, tapi petugas Satpol PP diam saja tidak mau menertibkan," keluh pedagang saat mendatangi markas Satpol PP Langsa, Jumat (16/5).

Mereka meminta Satpol bersikap tegas dan menertibkan pedagang yang ilegal.

“Kami minta agar semua pedagang sayur yang berjualan di luar masuk ke dalam. Begitu juga dengan pedagang grosir,” pinta Yusniati, seorang pedagang.

Asisten Keistimewaan Aceh, Pembangunan dan Ekonomi, Kamarullah menyampaikan siap memenuhi tuntutan pedagang. Ia memerintahkan Satpol PP menertibkan.

“Sampai kapan pun mereka tidak boleh berjualan di luar los. Jika masih ada yang berjualan, kami tindak tegas," tegas Kamarullah.(dai)

 


LANGSA - Petugas satuan polisi pamong praja (Satpol) PP Langsa dinilai loyo oleh pedagang sayur yang berjualan di pasar eks terminal ama Gampong


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News