Pede Habis, Low: Kami Lawan Tersulit Prancis

Pede Habis, Low: Kami Lawan Tersulit Prancis
Joachim Low. Foto: AFP

jpnn.com - PRANCIS - Jerman akan menghadapi lawan terkuat selama Euro 2016 saat bertanding melawan tuan rumah Prancis di Marseille, Kamis malam ini. Pelatih Jerman Joachim Low telah menyadari pemainnya tak hanya bertanding melawan 11 pemain Prancis di lapangan. 

"Kami tak bermain melawan sebuah tim, kami melawan seluruh negara, dan menurut saya kamu bukan favorit dalam pertandingan ini," kata Low seperti dilansit dari laman ESPNFC.

"Kedua tim memiliki kualitas yang baik dan siapa yang nantinya lebih sedikit membuat kesalahan berpeluang untuk menang," Low menambahkan.

Jerman mengalami lebih banyak masalah ketimbang tuan rumah. Mereka  kehilangan tiga pemain utama dan dan harus menjalani adu penalti saat mengalahkan Italia. Sementara kepercayaan diri Prancis sedang membumbung tinggi setelah menang dengan nyaman 5-2 atas Islandia. 

Meski ada dalam kondisi yang tak menguntungkan Low menganggap pertandingan merupakan laga tersulit yang akan dihadapi kedua tim.

"Kami akan menjadi lawan tersulit untuk Prancis sejauh ini. Kami akan mengerahkan segala kemampuan untuk mencapai final.”(ray/jpnn)


PRANCIS - Jerman akan menghadapi lawan terkuat selama Euro 2016 saat bertanding melawan tuan rumah Prancis di Marseille, Kamis malam ini. Pelatih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News