Pemain Terbaik Laga Portugal-Kroasia Ini Langsung Tatap Perempat Final

Pemain Terbaik Laga Portugal-Kroasia Ini Langsung Tatap Perempat Final
Renato Sanches (kanan). Foto: AFP

jpnn.com - PRANCIS - Laga ketat antara Kroasia dan Portugal ditentukan gol semata wayang Ricardo Quaresma menjelang akhir masa perpanjangan waktu. 

Quaresma menyambar bola pantul hasil tendangan Cristiano Ronaldo yang diawali dari serangan balik cepat Portugal. 

Meski dua pemain itu menentukan, namun UEFA tak memilih salah satunya sebagai pemain terbaik. Penyelenggara Euro itu malah memilih pemain 18 tahun Renato Sanches yang masuk di awal babak kedua.

Sanches menjadi pemain yang mengawali serangan-serangan balik Portugal. Tim dari semenanjung Iberia itu terus menerus menerima serangan Kroasia dan hanya mengandalkan serangan balik.

"Tentunya, saya sangat bahagia. Saya gembira bisa masuk dalam 23 pemain dan menjadi bagian dari skuat yang berisi pemain-pemain hebat," kata Sanches seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Sanches yang bulan lalu sepakat pindah dari Benfica ke Bayern Munchen tak ingin terus menerus gembira. Ia langsung fokus pada pertandingan selanjutnya.

"Saat kesempatanku datang, saya akan memberikan yang terbaik dan saya akan menunggu panggilan pelatih."(ray/jpnn)

 


PRANCIS - Laga ketat antara Kroasia dan Portugal ditentukan gol semata wayang Ricardo Quaresma menjelang akhir masa perpanjangan waktu.  Quaresma


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News