Pembunuh Ditangkap Saat Pesta Ganja

Pembunuh Ditangkap Saat Pesta Ganja
Pembunuh Ditangkap Saat Pesta Ganja
TAKENGON –Pelarian Rafiansyah alias Ian Seven (20) akhirnya kandas. Tersangka kasus pembunuhan tersebut dibekuk saat berpesta ganja berang teman sekampungnya di Takengon. Padahal sebelum diciduk, DPO Polres Barelang Kepulauan Riau ini sudah kabur sejak Januari lalu.

Penangkapan Rafi tersebut atas laporan keluarga almarhum Hanafi (23), yang menetap di Kepulauan Riau. Pasalnya, pasca membantai korban, ia kabur dan pulang ke kampung halaman di Asir-asir Atas, Lut Tawar, Aceh Tengah. Ketika disergap polisi, tersangka tak bisa lagi mengelak. Karena Rafi dan tiga temannya sedang asyik berpesta ganja

Menurut keterangan dihimpun Metro Aceh, Rabu (23/1) siang, KBO Reskrim POlres Aceh Tengah Ipda Akhir menyebut, korban dipukuli dengan batu hingga tewas. TKP berada di Jalan Balerang, depan Perumnas Cipta Asir, Kelurahan Tembesi, Segulung, Kepri pada 15 Januari silam.

"Awalnya tersangka dapat aduan dari adiknya, yang sudah dipukul korban. Merasa tak senang saudara kandungnya dianiaya, Rafi lantas mendatangi Hanafi hingga terjadi duel maut. Kepala pemuda itu pecah akibat dipukul batu. Usai membunuh korban, ia pun lari dari kepri dan kembali ke Takengon," beber Ipda Akhir.

TAKENGON –Pelarian Rafiansyah alias Ian Seven (20) akhirnya kandas. Tersangka kasus pembunuhan tersebut dibekuk saat berpesta ganja berang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News