Pembunuh Wanita Muda di Tulungagung Ditembak Polisi, Sekarang Duduk di Kursi Roda

Pembunuh Wanita Muda di Tulungagung Ditembak Polisi, Sekarang Duduk di Kursi Roda
Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto saat pers rilis kasus pembunuhan dengan menghadirkan tersangka Mus di Mapolres Tulungagung. Foto: ANTARA/HO - JP

jpnn.com, TULUNGAGUNG - Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan wanita muda di Tulungagung, Jawa Timur, setelah hampir sebulan menjadi buron.

Pelaku terpaksa dilumpuhkan karena mencoba melawan saat ditangkap.

"Anggota kami terpaksa menembak di bagian kaki karena pelaku sempat mencoba melarikan diri saat hendak ditangkap," kata Kasat Reskrim Polres Tulungagung Ajun Komisaris Polisi Agung Kurnia Putra di Tulungagung, Jumat.

Pelaku pembunuhan berinisial Mus (26) itu ditangkap di sebuah tempat pengumpulan barang rongsokan yang menjadi persembunyiannya di Kabupaten Blitar beberapa hari lalu.

Pelaku sebelumnya sempat lari ke daerah Malang dengan berjalan kaki sambil mencari barang bekas untuk dijual guna bertahan hidup selama pelarian.

Setelah beberapa lama, pelaku yang tidak punya arah tujuan di Malang akhirnya kembali ke Blitar.

Kedatangan Mus di lokasi kerja di sebuah tempat pengumpulan rongsokan ini diendus polisi yang segera melakukan operasi penangkapan.

"Ternyata benar pelaku ini bersembunyi di tempat pengumpulan barang rongsokan di Blitar,” paparnya.

Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan wanita muda di Tulungagung, Jawa Timur, setelah hampir sebulan menjadi buron.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News