Pencinta Sneaker, Jangan Lewatkan Jakarta Sneaker Day 2019

Pencinta Sneaker, Jangan Lewatkan Jakarta Sneaker Day 2019
Jumpa pers jelang Jakarta Sneaker Day 2019 di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (18/1). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Jakarta Sneaker Day (JSD) 2019 yang menjadi ajang pertemuan para pencinta sepatu sneaker akan kembali digelar mulai 7 sampai 9 Februari di The Hall Senayan City, Jakarta.

“Jakarta Sneaker Day 2019 adalah wadah mempersatukan berbagai macam komunitas dari ekosistem sneaker dan diharapkan membuat impact untuk industri kreatif, khususnya pada industri sneaker," kata Andrey Noelfry, Event Director JSD 2019 di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (18/1).

Jakarta Sneaker Day 2019 merupakan acara yang mendukung perkembangan sneaker, baik di Indonesia maupun luar negeri. Hal ini menyusul perkembangan sneaker di tanah air yang terus muncul dan semakin populer, baik dari brand luar negeri atau pun dalam negeri. Selain itu, sneaker juga merupakan salah satu jenis fashion yang menjadi pusat perhatian dari tahun 90-an hingga saat ini.

Tahun ini JSD mengangkat tema 'The Rise of Sneaker Culture'. Tujuannya mempertemukan komunitas pecinta sneaker dengan para penjual sneaker di Jakarta. JSD kali ini menjadi penyelenggaraan ketiga setelah sukses digelar pada Maret 2018 dengan total pengunjung lebih dari 20 ribu orang selama tiga hari.

"Meski sudah banyak acara sneaker lain di Jakarta, bedanya JSD ini skalanya lebih besar," ujar Andrey.

Jakarta Sneaker Day tahun ini bakal menghadirkan beberapa rangkaian acara seru. Seperti, Exhibition, Talkshow, Sneaker Custom, Legit Check (menguji keaslian sepatu), Community Gathering, Mini Bazar & Garage Sale, Auction, Trading Pit & Steal Deal Sale, Red Carpet, dan Music Perform. Tidak lupa menghadirkan Exclusive Release Sneaker di antaranya Vans Era x Dope&Dapper x JSD Special Edition, only 12 pairs Worldwide, Puma Hot Wheels, Puma RS x Toys, Puma Cell Endura x Blends, dan lainnya.

"Gue enggak sabar buat ke JSD tahun ini. Soalnya pasti seru dan banyak sneaker keren," imbuh Rayi RAN, sebagai brand ambassador.

Dengan berbagai keistimewaan tahun ini, pencinta sepatu wajib hadir ke Jakarta Sneaker Day 2019. (mg3/jpnn)

 


Jakarta Sneaker Day (JSD) 2019 yang menjadi ajang pertemuan para pencinta sepatu sneaker akan kembali digelar mulai 7-9 Februari di The Hall Senayan City.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News