Pendukung Jokowi Teriakkan Kata Lawan di GOR Ken Arok

Pendukung Jokowi Teriakkan Kata Lawan di GOR Ken Arok
Capres Jokowi saat membakar semangat pendukungnya di GOR Ken Arok, Kabupaten Malang, Senin (25/3). Foto: M Fathra Nazrul Islam

jpnn.com, MALANG - Ribuan pendukung Joko Widodo atau Jokowi se-Malang Raya yang berkumpul di Gelanggang Olahraga Ken Arok, Kabupaten Malang, Senin malam (25/3), meneriakkan kata 'lawan'.

Kata itu mereka teriakkan saat Capres 01 tersebut bertanya apakah dirinya harus diam saja menghadapi beragam hoaks dan fitnah yang ditujukan terhadap dirinya empat setengah tahun terakhir.

BACA JUGA: Sandiaga Uno Beri Sorban Pada Pendukung Jokowi

"Empat setengah tahun saya dituduh, dikatain, dicaci maki, dihujat, saya diam. Tapi apa kita harus diam terus?," ucap Jokowi bertanya kepada pendukungnya.

Serentak, arek Malang yang memadati gedung tersebut menjawab lawan. Jokowi lantas meminta pendukungnya untuk meluruskan kabar bohong yang terus digulikan di tengah masyarakat. Mulai dari tuduhan kriminalisasi ulama, hingga antiislam.

"Kalau ada informasi tidak benar, hoaks, fitnah, berani tidak meluruskan? Kita takut tidak? Berarti yang hadir di sini berani semua," ucap Jokowi mendengar jawaban berani dari pendukungnya.(fat/jpnn)


Ribuan pendukung Joko Widodo atau Jokowi se-Malang Raya yang berkumpul di Gelanggang Olahraga Ken Arok, Kabupaten Malang, Senin malam (25/3), meneriakkan kata 'lawan'.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News