Penembak Dua Polisi Bermotif Dendam

Penembak Dua Polisi Bermotif Dendam
Penembak Dua Polisi Bermotif Dendam
BOGOR – Hingga kini,  jajaran Polres Bogor  belum menemukan titik terang siapa  tujuh pria bertopeng yang menjadi pelaku penusukan dan penembakan dua anggota Polsek Jonggol. Kemarin, Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Imron Ermawan,  menyimpulkan motif ketujuh pelaku berbadan tegap tersebut adalah dendam. Buktinya, setelah menganiaya Briptu Sopiyan Ansori dan Bripda Ikna Dede, para pelaku tidak mengambil barang berharga milik korban yang kini menjalani  perawatan intensif di RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur.

"Saat ini kita  terus memburu para pelaku penganiayaan dua orang anggota Polisi. Kami menduga  penganiayaan ini berlatar belakang dendam, "terangnya.

Imron mengatakan, diduga para pelaku sudah mengenal kedua korban dan sudah menjadi incaran para pelaku. Dari olah tempat kejian perkara kemarin, beberapa barang bukti sudah diamankan Polres, mulai dari selongsong senjata, tempat senjata pelaku dan baberapa saksi untuk dimintai keterangan. "Sudah dipastikan, dilihat dari selongsong peluru bahwa senjata yanga digunakan merupakan senjata organik jenis FN dan untuk kepemilikan kami serahkan ke Pusat Labotarium Forensik Polri untuk di periksa," tambahnya.

Hingga kini, jelas Imron, kondisi Bripda Ikna Dede usdah membaik dan sudah bisa pulang. Sedangkan,  Briptu Sopiyan Ansori  masih dalam perawatan medis di RS Polri Kramatjati karena luka tusuk yang cukup serius disekujur tubuhnya.

BOGOR – Hingga kini,  jajaran Polres Bogor  belum menemukan titik terang siapa  tujuh pria bertopeng yang menjadi pelaku penusukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News