Pengacara Rani Ancam Perkarakan Media

Pengacara Rani Ancam Perkarakan Media
Didampingi Ayahnya, Maharani Suciyono yang ditangkap KPK bersama teman dekat Luthfi Hasan Ishaaq, Ahmad Fathana membacakan surat Ibunya dalam konferensi pers di hotel Nalendra, Jaktim, Selasa (5/2). Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN
JAKARTA - Pengacara Rani Suciono, Wishnu Wardhana mengatakan bahwa banyak berita yang tidak benar mengenai kliennya selama ini. Dengan tegas ia meminta kepada seluruh media untuk menghentikan pemberitaan miring mengenai Rani.

"Harap berhenti memberitakan yang tidak benar. Bila terus diberitakan itu adalah pencemaran nama baik dan ada pidananya," ujar Wishnu dalam jumpa pers di Hotel Nalendra, Kebon Nanas, Jakarta Timur Selasa (5/2).

Dalam kesempatan itu Wisnu membantah beberapa hal terkait kabar yang beredar mengenai Rani. Terutama mengenai dugaan Rani berprofesi sebagai wanita panggilan.

Menurutnya, pemberitaan semacam itu telah merugikan banyak pihak, terutama pihak keluarga. "Ibu manapun pasti akan terpukul apalagi itu tidak benar dan tidak berdasar. Saya harap setelah ini tidak ada lagi yang memberitakan tidak benar dan tidak ada lagi pihak-pihak yang bicara sembarangan," pungkasnya.

JAKARTA - Pengacara Rani Suciono, Wishnu Wardhana mengatakan bahwa banyak berita yang tidak benar mengenai kliennya selama ini. Dengan tegas ia meminta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News