Penganiayaan, Dokter Bedah Dipolisikan

Penganiayaan, Dokter Bedah Dipolisikan
Penganiayaan, Dokter Bedah Dipolisikan
LAMPUNG -- Seorang dokter spesialis bedah, berinisial Hf, dilaporkan ke polisi dalam kasus dugaan penganiayaan. Dokter yang bertugas pada salah satu rumah sakit swasta di Lampung Tengah diduga menganiaya Andi Prihatmoko (23), yang juga karyawan di rumah sakit tersebut, sekitar pukul 23.00 WIB, Senin (11/10).

Kasatreskrim Polres Lamteng AKP Derry Agung Wijaya mewakili Kapolres Lamteng AKBP Budi Wibowo kepada Radar Lamteng (grup JPNN) kemarin membenarkan adanya laporan kasus tersebut. Dikatakan, pada Senin malam itu, Hf menangani operasi bedah untuk tiga pasien. Pada operasi ketiga berlangsung, Hf tiba-tiba marah dan langsung memukul Andi yang di sebelahnya.

’’Dokter ini masih terlapor," kata Kasatreskrim Polres Lamteng AKP Derry Agung Wijaya. Dijelaskan, Hf memberikan keterangan secara kooperatif. ’’Untuk proses lanjut atau tidak, sampai kini masih terus. Namun, tak berarti kita harus menahan orang itu karena ada yang menjamin nggak kabur," terangnya.

Sementara, Hf diperiksa sejak Jumat hingga kemarin (30/10) di Unit Reskrim Polres Lamteng. Hf yang mengenakan kemeja putih kotak-kotak terus diperiksa penyidik polres setempat.

LAMPUNG -- Seorang dokter spesialis bedah, berinisial Hf, dilaporkan ke polisi dalam kasus dugaan penganiayaan. Dokter yang bertugas pada salah satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News