Senin, 17 Juni 2019 – 23:45 WIB

Pengemudi Avanza Ugal-ugalan Tewas Dihakimi Massa Usai Tabrak Pejalan Kaki

Rabu, 22 Mei 2019 – 11:08 WIB
Pengemudi Avanza Ugal-ugalan Tewas Dihakimi Massa Usai Tabrak Pejalan Kaki - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN - Taufik Hidayat, 35, warga Jalan Jati II Teladan Timur, pengemudi Avanza yang menjadi korban amukan massa akhirnya meninggal dunia meski telah mendapat perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara. 

Dia dihakimi massa lantaran menabrak seorang ibu hingga tewas saat hendak menyeberangi jalan untuk salat tawarih di Jalan HM Joni, Kecamatan Medan Area, sekitar Museum Negeri Sumut, Medan, Jumat (17/5) malam sekira pukul 22.00 WIB. Video saat pengemudi tersebut dihamiki massa beredar luas di media sosial.

Baca: Golkar Hanya Raup 85 Kursi di DPR, Azis Samual: Ketum dan Sekjen Harus Mundur

Apalagi, beberapa warga memberikan keterangan yang cukup mengejutkan, bahwa pengemudi tersebut baru saja merampok satu unit mobil Avanza di sekitaran Jalan Jermal dan mengemudi secara ugal-ugalan hingga menabrak beberapa orang sebelum berakhir diamuk massa.

Bahkan, banyak kabar simpang siur dari warga sekitar. Mulai dari jumlah korban yang katanya belasan mulai dari Jalan Tembung saat si pengemudi melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi.

Kasat Lantas Polrestbes Medan, AKBP Juli Prohartini, SIK, menjelaskan kabar yang beredar tentang belasan meninggal dunia dalam aksi ugal-ugalan ini tidak benar.

“Enggak benar, hanya satu ibu-ibu umur 57 tahun. Dia ditabrak saat menyeberang, lalu dibawa ke rumah sakit namun meninggal,” ujarnya kepada Pojoksatu saat dihubungi, Sabtu (18/5).

AKBP Juli juga menjelaskan sang pengemudi yang diamuk massa akhirnya meninggal dunia. “Pengemudi Avanza atas nama Taufik Hidayat diamuk oleh masyarakat. Sempat diamankan, lalu dibawa petugas ke Rumah Sakit Bhayangkara, sekitar dua jam kemudian meninggal,” jelasnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar