JPNN.com

Perairan Bitung Diawasi TNI-AL

Rabu, 05 Januari 2011 – 04:26 WIB
Perairan Bitung Diawasi TNI-AL - JPNN.com
Perairan Bitung Diawasi TNI-AL
BITUNG -- Wilayah perairan Kota Bitung makin intens diawasi jajaran TNI-AL. Hal itu ditandai dengan kunjungan Danlantamal VIII Manado, Laksamana Pertama Agus Purwoto di kantor Wali Kota Bitung. Dalam kunjungan itu, Purwoto didampingi Danpasmar I Brigjen TNI Mar. A. Farid Wasington.

"Tujuan pertemuan itu sebagai silahturahmi sekaligus pemberitahuan pergantian pimpinan Danyonmarhanlan yang merupakan mitra Pemerintah Kota Bitung. Pertemuan ini pula membicarakan mengenai kondisi wilayah perairan Bitung mulai dari potensi laut serta kerawanan keamanan yang bertumpuh pada stabilitas wilayah laut," terang Plt Sekretaris Kota Bitung, Drs Edison Humiang.

Menyangkut adanya upaya kerjasama Pemkot Bitung dan TNI-AL, Humiang menegaskan itu hal yang lumrah. "Termasuk kerjasama di bidang kelautan dan sosial. Juga menyangkut keamanan," katanya.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Hanny Sondakh menyerahkan cenderamata kepada Danpasmar I Brigjen TNI Mar. A. Farid Wasington, sebagai bentuk penghargaan dari pemerintah Bitung.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
agus