Perampok Tewas Didor

Perampok Tewas Didor
Perampok Tewas Didor
KAYUAGUNG -  Komplotan perampok brutal Edi Aryanto Cs, sial dalam memilih korbannya, Imam (35), warga Dusun II, Desa Muara Burnai I, Kecamatan Lampuing, Kabupaten OKI, Selasa (24/7) sekitar pukul 20.00 WIB. Ternyata tauke karet itu memiliki ilmu kebal, tak tembus peluru meski ditembak lima kali di dada, punggung, dan kaki, serta kaki-tangannya diikat.

Apesnya, yang ada justru komplotan Edi Aryanto cs diburu jajaran Satuan Reskrim Polres OKI pimpinan AKP H Surachman. Dalam operasi penyergapan yang berlangsung Kamis (26/7) sekitar pukul 00.15 WIB, tersangka Edi Aryanto (28) warga asal Lampung, tewas dengan luka tembak di dada. Darinya, didapati senjata api (senpi) jenis FN yang sempat digunakannya baku tembak dengan polisi.

Tersangka Edi, muncul di Jalintim OKI, Desa Muara Burnai, setelah dipancing bertemu melalui tersangka Heru Kurniawan alias Kucil (25), yang sudah lebih dulu dicokok di rumahnya, Desa Muara Burnai, Kecamatan Lempuing Jaya. Dalam pengembangan selanjutnya, disergap pula tersangka Sution alias Tion alias Fery (25) juga warga Desa Muara Burnai. Dia pun melakukan perlawanan dengan senpi revolver rakitannya, hingga kaki kirinya didor polisi.

Sementara satu pelaku lagi, berhasil kabur dalam penyergapan. ”Identitas yang kabur sudah kami ketahui, masih diburu. Dari kasus ini, disita BB sepucuk senpi FN, sepucuk revolver dan revolver rakitan berikut amunisinya, satu buah Hp Nokia dan celana panjang milik korban Imam. Serta dua selongsong peluru kaliber 45 dari rumah korban Imam, pascakejadian,” terang Kapolres OKI AKBP Agus Facthulloh SIk, didampingi Kasat Reskrim AKP H Surachman dan Kanit Pidum Ipda Jhoni Martin, kemarin.

KAYUAGUNG -  Komplotan perampok brutal Edi Aryanto Cs, sial dalam memilih korbannya, Imam (35), warga Dusun II, Desa Muara Burnai I, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News