Perebut Wanita Idaman Dibunuh

Cemburu Lihat Kemesraan dengan Pria Lain

Perebut Wanita Idaman Dibunuh
Perebut Wanita Idaman Dibunuh
LANGSA -- Cinta buta ternyata membakar amarah Andi Roki (25). Ia nekat membunuh pria saingan, yang berhasil merebut wanita pujaan hatinya. Korban dibantai dengan cara leher dijerat dan tubuh dihajar. Sementara kendaraannya diambil lalu dijual ke penadah. Hingga saat itu, tersangka pun kabur dari Provinsi Aceh.

Kini pelarikan Andi pun berakhir. Ia dinyatakan buron sejak Agustus tahun 2008 lalu. Pemuda asal Alur Dua, Langsa Baroe tersebut telah membunuh Hendri (23) penduduk yang sama. Sementara rekan tersangka yakni Saiful (27), yang ikut membantu masih diburon polisi. Kapolres Langsa, AKBP. Yosi Muhamartha melalui Kasat Reskrim AKP. Galih Indragiri, SIK kepada Metro Aceh (grup JPNN) di ruang kerjanya membenarkan.

"Awalnya kasus pembunuhan ini sempat kabur. Di mana pasca ditemukan mayat korban di jalan pelabuhan PT. Api Desa Alur Dua pada Agustus 2008 lalu. Kedua tersangka sudah kita kantongi identitasnya kabur keluar Aceh. Sehingga sempat kehilangan jejak, namun berkat kesigapan petugas akhirnya menemui titik terang dan mengatahui keberadaan tersangka di luar Aceh," sebut Galih.

Andi terendus sedang menjalani masa tahanan di Lapas Dumai, Sumatera, Kepri. Disana ia tertangkap atas kasus pencurian. "Setelah kita koordinasi dengan pihak Lapas Dumai, tentang status tersangka yang merupakan DPO Polres Langsa atas kasus pembunuhan, maka bulan Mei 2010 kemarin kita melakukan penjemputan terhadap tersangka ke Dumai untuk proses penyelidikan lanjut, dan akhirnya sekarang terungkap jelas bahwa tersangka Roky melakukan aksi pembunuhan itu bersama rekannya Saiful yang sampai kini masih DPO kita," ungkap Galih lagi.

LANGSA -- Cinta buta ternyata membakar amarah Andi Roki (25). Ia nekat membunuh pria saingan, yang berhasil merebut wanita pujaan hatinya. Korban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News