Pernyataan Pelatih Timnas Turkmenistan Menjelang Hadapi Indonesia di FIFA Matchday

Pernyataan Pelatih Timnas Turkmenistan Menjelang Hadapi Indonesia di FIFA Matchday
Pelatih Tim Nasional Turkmenistan Mergen Orazov bersama pemain Ruslan Mingazov foto bersama usai konferensi pers jelang pertandingan melawan Indonesia di Hotel Vasa Surabaya, Kamis (7/9/2023). Foto: ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin

jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Turkmenistan Mergen Orazov memuji Timnas Indonesia menjelang laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Jumat (8/9/2023).

Mergen Orazov mengatakan siap belajar dari Skuad Garuda.

"Kami sudah siap untuk menghadapi Indonesia dan siap belajar dari mereka juga," ucapnya saat konferensi pers di Surabaya, Kamis.

Selain sudah mempersiapkan tim, pelatih kelahiran Februari 1988 tersebut sudah mendapat informasi terkait permainan Indonesia dari Ahmet Atayew yang pernah merumput dengan Arema dan Persela.

"Ahmet sudah berbicara ke kami, dia sudah memberi informasi terkait permainan Indonesia dan para pemain sudah sangat siap untuk menghadapi Indonesia, kami sudah terbantu dengan informasi Ahmet," katanya.

Namun, ia tetap akan mewaspadai seluruh pemain Indonesia karena memiliki pelatih yang bagus juga.

"Kami sudah melihat susunan pemain Timnas Indonesia, mereka punya tim yang bagus, kami tidak akan mewaspadai satu atau dua pemain, tetapi semuanya dan mereka juga sudah pernah melawan Argentina, pertandingannya cukup bagus dan pelatih Indonesia sangat baik," ujarnya.

Namun, ia berharap timnya dapat memenangkan pertandingan melawan Indonesia.

Pelatih Turkmenistan Mergen Orazov memuji Timnas Indonesia menjelang laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Jumat (8/9/2023).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News