Persaingan di Lini Pertahanan Mitra Kukar Makin Ketat

Persaingan di Lini Pertahanan Mitra Kukar Makin Ketat
Abdul Gamal. Foto: Kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Persaingan di lini pertahanan sektor kanan Mitra Kukar dipastikan makin ketat. Saat ini tim berjuluk Naga Mekes tersebut telah memiliki tiga full back kanan.

Mereka adalah Gilang Ginarsa, Wiganda Pradika, dan Abdul Gamal. Siapakah dari ketiga pemain tersebut yang akan langganan mengisi starting line up?

Menilik dari performa di Piala Presiden baru-baru ini, Gilang dan Wiganda masih menjadi yang paling terdepan. Kedua pemain tersebut kerap dirotasi secara bergantian.

Ketika Gilang bermain starter, Wiganda akan tampil menggantikan lewat bangku cadangan. Begitu pula sebaliknya.

Lantas bagaimana dengan Gamal? Pemain asal Ternate itu bukannya tidak bagus. Namun saat ini dia lebih cenderung bergeser di posisi bek kiri.

Artinya, Gamal akan lebih sering bersaing dengan Rendi Siregar yang beroperasi di bek kiri.

Menilik peta persaingan tersebut, Wigi sapaan akrab Wiganda Pradika menuturkan, selama ini dirinya tak pernah merasa bersaing dengan siapa pun.

Dia memilih untuk fokus pada performanya sendiri. Dia mengatakan, ketika performa menurun sudah pasti pelatih tidak akan memilihnya.

Persaingan di lini pertahanan sektor kanan Mitra Kukar dipastikan makin ketat. Saat ini tim berjuluk Naga Mekes tersebut telah memiliki tiga full back kanan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News