Perseru vs Bhayangkara FC: Simon Tuding Wasit Tak Adil

Perseru vs Bhayangkara FC: Simon Tuding Wasit Tak Adil
Pemain Perseru Serui dan Bhayangkara FC berebut bola di Stadion Marora, Serui, Sabtu (14/4) sore. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, SERUI - Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy tak banyak bicara dalam jumpa pers usai takluk 0-1 dari Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, Sabtu (14/4) sore.

Dalam laga lanjutan Liga 1 2018 pekan keempat ini, banyak keanehan keputusan yang terjadi.

"Jika ada hal baik yang bisa saya ungkapkan, pasti saya ungkapkan. Namun, tidak ada hal bagus yang bisa saya ungkapkan," ucap Simon usai laga.

Pemain Bhayangkara FC Wahyu Subo Seto juga enggan banyak bicara. Dia menegaskan, bahwa sejatinya ingin mendapatkan pertandingan yang bagus di Serui.

"Saya tidak mau banyak bicara. Kami datang dari Jakarta ingin bermain sepak bola dengan menjunjung fairplay. Tapi, sayang kami tidak mendapatkan hal tersebut," tegasnya.

Kemarahan skuat Bhayangkara FC memuncak karena banyak keputusan wasit yang tak fair. Selain itu, ada juga momen harusnya Bhayangkara FC dapat penalti, tapi tak diberikan wasit. (dkk/jpnn)


Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy tak banyak bicara dalam jumpa pers usai takluk 0-1 dari Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, Sabtu (14/4) sore.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News