Persiba Balikpapan Segera Datangkan Dua Stopper

Persiba Balikpapan Segera Datangkan Dua Stopper
Skuat Persiba Balikpapan saat menjalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan memang masih krisis lini belakang. Sampai saat ini, tercatat baru dua pemain belakang dimiliki. Mereka adalah Sunni Hizbullah dan Iman Mahmudi.

Hal tersebut yang membuat, ketika game internal, terkadang memaksimalkan pemain gelandang bertahan ditarik ke belakang.

Tentu, manajemen kembali akan aktif dalam bursa transfer. Tak tanggung-tanggung, dua bek ingin segera didatangkan. Ini diakui sang arsitek Salahudin. Menurutnya, empat pemain sudah cukup melengkapi komposisi lini belakang.

”Kami sudah komunikasi sama stopper yang kami inginkan. Tapi, mereka lagi mengurus surat keluar di klubnya terlebih dahulu. Kalau sudah dapat surat keluarnya, baru bisa bergabung. Rencana ada dua pemain yang akan datang,” jelas Salahudin, Jumat (15/2).

Melihat itu, pria kelahiran Palembang tersebut belum mau membocorkan pemain yang sedang menjadi incarannya. Sebab, masih menghargai klub yang sedang dibela pemain bersangkutan. ”Pemainnya mau ke sini (Balikpapan, Red), tapi masih berstatus tim lain. Semoga ada titik terang karena mereka masuk skema tim,” jelas Salahudin.

Soal peluang mereka masuk Persiba, Salahudin mengaku, hanya berkisar 20 persen. Terlebih, mereka juga menjadi pemain penting di lini pertahanan. ”Pasti harus ada opsi kalau gagal. Karena memang sangat membutuhkan stopper. Tidak mungkin memaksimalkan hanya dua pemain,” tambahnya.

Sebelumya, Beruang Madu sudah ada Jemmy Lakengke. Namun, pemain bersangkutan terdepak dari skuat. Lantaran tidak memenuhi ekspektasi mantan pelatih Madura FC tersebut. Beberapa kali, saat game internal, Jemmy melakukan kesalahan. Termasuk melakukan gol bunuh diri pada hari kedua game internal. (ham/is/k18)


Persiba Balikpapan memang masih krisis lini belakang. Sampai saat ini, tercatat baru dua pemain belakang dimiliki. Mereka adalah Sunni Hizbullah dan Iman Mahmudi.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News