JPNN.com

Pimpinan BSDMI Riau Siap Tunjukan Keppres

Kamis, 14 Juli 2011 – 14:07 WIB Pimpinan BSDMI Riau Siap Tunjukan Keppres - JPNN.com
PEKANBARU- Kepala Kantor Wilayah Badan Sumber Daya Manusia Indonesia Pemerhati Pembangunan Ekonomi Daerah (BSDMI P2ED) Riau, Eri Iswandi menyatakan siap menunjukkan legalitas organisasi mereka kepada seluruh wartawan dan aparat kepolisian. Menurutnya, semua legalitas itu berupa Keppres dan akta pendirian lembaga tersebut.

 

"Bapak Direskrim mempertanyakan legitimasi kita, jadi besok kita tunjukkan legitimasi kita, Keppres kita, Akta, semua mau kita tunjukkan," ujar Eri.

Saat dikonfirmasi mengenai surat dari Kementrian  Dalam Negeri yang menyatakan Badan mereka tidak tercatat dalam Kesbangpolinmas, Eri Iswandi mengatakan bahwa mereka sedang menunggu surat-surat legalitas pembentukan BSDMI P2ED dari pimpinan mereka di Jakarta.

Saat ditanyakan berdasarkan Keputusan Presiden yang mana BSDMI ini ini dibentuk, Eri tidak bisa menyebutkannya. "Saya tidak bisa mengucapkannya karena itu baru sampai nanti malam. Tapi kalau bisa rekan-rekan wartawan bisa menyaksikan nanti di Polda, besok kawan-kawan wartawan bisa lihat, besok pagi-pagi kita ke Polda dulu, untuk menunjukkan legalitas kita pada pihak kepolisian. Untuk menunjukkan legalitas kita dan menepis berita-berita yang ada itu," ujar Eri.(rul)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...