JPNN.com

Aftermarket

Pirelli Meluncurkan Ban Khusus Motor Matik

Jumat, 17 Juli 2020 – 16:27 WIB
Pirelli Meluncurkan Ban Khusus Motor Matik - JPNN.com
Pirelli Diablo Rosso. Foto: Astra otoparts

jpnn.com, JAKARTA - Demi mendukung kebutuhan pengendara motor matik di Indonesia, Pirelli meluncurkan ban terbaru yaitu Diablo Rosso Sport. Ban tersebut hadir dengan ukuran ring 14.

Chief Executive Marketing Astra Otoparts Rio Sanggau mengatakan, pihaknya menghadirkan ban tersebut untuk memenuhi pasar motor matik yang populasinya sangat besar di Indonesia.

"Para pengendara motor matik sekarang dapat merasakan performa racing untuk pemakaian harian. Saya berharap Pirelli bersama Astra Otoparts dapat terus melakukan inovasi,” ujar Rio dalam keterangan tertulis, Jumat (17/7).

Pirelli Diablo Rosso Sport memiliki komponen special compound untuk memberikan daya cengkeram terbaik saat kondisi kering maupun basah.

Ban ini juga dilengkapi Efficient Tread Pattern atau kembangan yang efisien untuk memaksimalkan daya cengkeram, alur air, dan meningkatkan durabilitas pengendara.

“Ban Diablo Rosso Sport ring 14 berbeda ukuran saja dengan yang kami luncurkan di Buriram, ditambah inovasi yang diciptakan oleh Pirelli ini memberikan kualitas grip yang kuat, tetapi juga awet untuk dipakai sehari-hari,” kata Pirelli Dept. Head Astra Otoparts, Andreas Somawidjaja.

Pirelli Diablo Rosso Sport ring 14 ini hadir dalam beberapa ukuran yaitu 70/90-14, 80/90-14, 90/90-14, 80/80-14, 90/80-14, dan 100/80-14. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha