PKS Punya Empat Kandidat Pengganti Anis Matta

Sebagai Wakil Ketua DPR

PKS Punya Empat Kandidat Pengganti Anis Matta
PKS Punya Empat Kandidat Pengganti Anis Matta
JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid mengatakan bahwa proses penggantian Wakil Ketua DPR, Anis Matta sudah hampir tuntas. Namun demikian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS belum bisa melakukan proses administrasinya hari ini.

"Sebab hari ini beliau (Anis, red) melakukan roadshow di Sumatera. Jumat mudah-mudahan beliau sudah merapikan barang-barang dari kantor beliau," kata Hidayat di DPR, Jakarta, Selasa (5/2).

Hidayat menerangkan, saat ini Anis juga belum menyampaikan surat resmi pengunduran dirinya. Namun nantinya setelah resmi mundur sebagai Wakil Ketua DPR dan anggota DPR, menurut Hidayat, Anis akan pamitan dengan para pimpinan lainnya.

Yang pasti, kata Hidayat, sudah ada empat nama yang diusulkan sebagai pengganti Anis untuk mengisi jabatan Wakil Ketua DPR. Mereka adalah Zulkifliemansyah, Fahri Hamzah, Andi Rahmat dan Sohibul Iman

JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid mengatakan bahwa proses penggantian Wakil Ketua DPR, Anis Matta sudah hampir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News