Platform Pintar untuk Berdayakan Angkatan Kerja Indonesia

Platform Pintar untuk Berdayakan Angkatan Kerja Indonesia
Head of Learning Pintar Grace Gunawan, CEO Pintar Ray Pulungan bersama moderator pada acara peluncuran Platform Pintar dan diskusi online bertajuk 'Empowering Indonesia’s Workforce through Upskilling' di Jakarta pada Selasa (17/5). Foto: Dok. Pintar

jpnn.com, JAKARTA - PT Pintar Pemenang Asia resmi meluncurkan Pintar, sebuah platform pengembangan diri yang merupakan wujud komitmen perusahaan untuk memberdayakan angkatan kerja Indonesia.

“Semua kalangan usia dapat mengakses platform Pintar,” kata CEO Pintar Ray Pulungan, Selasa (17/5).

Ray menjelaskan perubahan dunia kerja seiring perkembangan teknologi menyebabkan adanya gap antara demand dan supply dalam pasar tenaga kerja.

Oleh karena itu, Pintar hadir untuk menutup celah tersebut lewat tiga lini produk yang terintegrasi dalam satu platform, yaitu Kursus, Kuliah, dan Korporasi.

Ray Pulungan menyatakan event rebranding ini mempertegas misi pintar untuk membuka akses kepada pendidikan berkualitas di era digital sebagai bagian dari proses pembangunan ekonomi yang inklusif, berdaya saing tinggi, dan berkelanjutan.

“Kami yakin pendidikan yang relevan terhadap kebutuhan industri tidak hanya berpotensi membuka peluang bagi pembelajar, tetapi juga bagi keluarganya, komunitasnya serta organisasi di mana dia menyumbangkan waktu, pikiran, dan tenaganya,” kata Ray Pulungan.

Pendidikan yang ditawarkan oleh Pintar tidak cuma berupa pendidikan formal, tetapi pendidikan yang dinamis dan peka terhadap perubahan zaman.

Head of Learning Pintar Grace Gunawan menambahkan pendidikan ini sesuatu yang tidak mengenal ruang dan waktu.

PT Pintar Pemenang Asia resmi meluncurkan Pintar, sebuah platform untuk memberdayakan angkatan kerja Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News