Pogba Tak Seperti di Juventus, Begini Pembelaan Deschamps

Pogba Tak Seperti di Juventus, Begini Pembelaan Deschamps
Pogba (kanan) saat Prancis hadapi Rumania. FOTO: AFP

jpnn.com - MARSEILLE - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps memberikan pembelaan untuk Paul Pogba seiring kritikan yang terus menimpa. Gelandang berusia 23 tahun itu disebut gagal menduplikasi performanya di Juventus ke Les Bleus.

Pada laga perdana versus Rumania, Pogba disebut belum mampu menjawab ekspektasi publik Prancis. Namun, Deschamps punya alasan mengapa pihaknya tetap optimistis sang pemain bisa bangkit.

"Pogba tak mengenakan kostum dan formasi yang sama. Juventus bermain dengan tiga defender, tetapi itu tak mencegahnya tampil baik bersama kami," buka Deschamps pada konferensi pers jelang laga kontra Albania di Marseille (16/6).

"Saya tak ingin berkata pada diri sendiri apakah akan menempatkan Pogba seperti di Juventus. Dia telah menunjukkan diri bisa tampil untuk timnas Prancis," paparnya.

Sebelumnya, Pogba dan Antoine Griezmann dikabarkan bakal duduk di bangku cadangan pada laga nanti. Namun, Deschamps meminta untuk menunggu hingga jelang laga. (feb/JPNN)


MARSEILLE - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps memberikan pembelaan untuk Paul Pogba seiring kritikan yang terus menimpa. Gelandang berusia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News