Polda Metro Siapkan Kantong Parkir untuk Pengunjung APG 2018

Polda Metro Siapkan Kantong Parkir untuk Pengunjung APG 2018
Asian Para Games

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya bakal menyiapkan kantong parkir untuk para pengunjung yang menyaksikan pembukaan Asian Para Games 2018.

Kantong itu berada di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Karo Ops Polda Metro Jaya Kombes Slamet HS mengatakan, bagi penonton yang menggunakan kendaraan pribadi, bisa memarkirkannya di gedung-gedung perkantoran atau pusat perbelanjaan di sekitar GBK.

Begitu juga dengan yang menggunakan moda transportasi umum. “Bisa turun di pintu 5 samping FX Sudirman, pintu 6 samping halte Transjakarta Gelora Bung Karno, dan pintu 7 di Jalan Sudirman sebelum Hotel Sultan,” kata dia, Jumat (5/10).

Sementara itu, untuk pengamanan upacara pembukaan Asian Para Games 2018, Polda Metro Jaya mengerahkan 7.000 ribuan personel. Para aparat keamanan itu akan disebar.

"Jumlah personel secara keseluruhan kami siapkan 7.361 orang. Sehingga ini diharapkan bisa melaksanakan kegiatan pengamanan di seluruh wilayah sekitar GBK," ujar Slamet. (cuy/jpnn)


Polda Metro Jaya bakal menyiapkan kantong parkir untuk para pengunjung yang menyaksikan pembukaan Asian Para Games 2018.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News