Polisi Baku Tembak dengan Perampok Jalanan

Polisi Baku Tembak dengan Perampok Jalanan
Polisi Baku Tembak dengan Perampok Jalanan
BEKASI - Tim Buser Jatanras Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polresta Bekasi Kota berhasil menangkap sembilan orang anggota komplotan bandit jalanan yang kerap melakukan aksinya di berbagai wilayah di Kota Bekasi dan Jakarta. Dua orang pelaku terpaksa ditembak mati lantaran berusaha melarikan diri dari kejaran petugas.

Para bandit yang ditangkap adalah Alm Idar (30), Alm Ali Wardana alias Joni (30), Budi Purnomo (32), Agung Gunawan (18), Samsul Anwar (43) dan Gusti Kurnaen (21), Fuad (30), Kurnadi alias  Broto (21) dan Basahil alias Anggrek (21).

Dalam penangkapan para bandit jalanan yang tidak segan-segan melukai korbannya itu, polisi dan buruannya sempat terlibat baku tembak di jalan Raya Caman RT 07/03, Kelurahan Jatibening, Pondokgede. Aksi bak film koboi ini pun sempat membuat situasi tegang. Pasalnya, dalam aksi baku tembak tersebut terjadi saat petugas mengejar pelaku yang berjumlah lima orang menggunakan mobil Xenia B 1955 POJ warna silver.

"Kami sempat kejar-kejaran hingga dua kilometer dengan pelaku dan terjadi baku tembak dengan para pelaku," ujar Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kota, Kompol Taufik Hidayat kepada Radar Bekasi, Selasa (7/8).

BEKASI - Tim Buser Jatanras Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polresta Bekasi Kota berhasil menangkap sembilan orang anggota komplotan bandit jalanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News