Portugal vs Wales, Bale Tak Akan Dapat Perlakuan Khusus

Portugal vs Wales, Bale Tak Akan Dapat Perlakuan Khusus
Portugal menyatakan tak akan menjaga ketat Gareth Bale. FOTO: AFP

jpnn.com - LYON - Timnas Portugal menegaskan tidak akan memberikan penjagaan khusus untuk bintang Wales, Gareth Bale pada laga semifinal Euro 2016 antarkedua tim di Stade de Lyon, Kamis (7/7) dinihari WIB. Bahkan, Seleccao lewat Andre Gomes menyatakan sudah tahu kelemahan skuat The Dragons.

Laga Portugal versus Wales sedianya digadang-gadang sebagai pertarungan Cristiano Ronaldo kontra Bale. Namun, Gomes merasa tak hanya kedua tim yang akan bertanding di atas lapangan.

"Kami tahu Bale merupakan seorang pemain penting dan panutan, seperti Cristiano bagi kami. Namun, saya tak yakin kami akan menerapkan perlakuan khusus baginya," tegas Gomes seperti dilansir Daily Mail.

"Terpenting adalah tim. Tak ada yang spesial. Kami akan coba mengambil kesempatan dari kelemahan Wales," imbuhnya.

Gomes mengaku kunci sukses Portugal lolos ke semifinal ada pada kolaborasi penting fans dan pemain. Semua diakuinya bekerja sesuai porsi masing-masing.

Menilik dari materi pemain, Portugal memang sedikit lebih unggul ketimbang Wales. Sayangnya, Seleccao belum pernah menang di waktu normal sepanjang Euro 2016 ini. (feb/JPNN)


LYON - Timnas Portugal menegaskan tidak akan memberikan penjagaan khusus untuk bintang Wales, Gareth Bale pada laga semifinal Euro 2016 antarkedua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News