Selasa, 25 Juni 2019 – 19:19 WIB

Posisi Manajer Sriwijaya FC Masih Kosong, Nama Ucok Hidayat Kembali Santer Disebut

Jumat, 19 April 2019 – 03:03 WIB
Posisi Manajer Sriwijaya FC Masih Kosong, Nama Ucok Hidayat Kembali Santer Disebut - JPNN.COM

jpnn.com, PALEMBANG - Kursi manajer Sriwijaya FC hingga kini masih kosong. Salah satu nama yang santer dikaitkan dengan posisi tersebut adalah manajer tim musim lalu, Ucok Hidayat.

Suara yang mendorong Ucok untuk kembali menjadi manajer musim ini, makin ramai. Tidak hanya sekedar mengisi jabatan yang kini kosong itu, tetapi tangan dinginnya diharapkan mampu memberi semangat dan membawa tim lolos ke Liga 1 musim berikut.

“Belum ada pembicaraan ke arah sana (Ucok). Sementara kami juga masih menunggu instruksi dari Presiden Klub, seperti apa dan bagaimananya,” kata Sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid.

Namun, dia berharap siapapun yang akan ditunjuk nanti, tentu yang terbaik dan bisa berkontribusi positif, seperti yang dilakukan Ucok musim lalu di Sriwijaya FC.

Sementara Ucok sendiri bukan orang baru. Dia menjadi bagian tim transisi manajemen lama ke manajemen baru. Ia juga selalu pasang badan untuk Sriwijaya FC di musim lalu, mulai dari proses rekrutmen, naturalisasi Beto dan Vizcarra, hingga dugaan kasus match fixing yang menyeret kapten Yu Hyun Koo. (aja)

 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar