PPP Putuskan Usung Ririn

PPP Putuskan Usung Ririn
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - PRINGSEWU - Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Rabu (10/8) kemarin, memutuskan akan mengusung Hj. Ririn Kuswantari sebagai calon Bupati Pringsewu pada pilkada 2017 mendatang. 

Penetapan Hj. Ririn yang juga sekretaris DPD Partai Golkar Lampung itu sebagai calon tunggal dihadiri unsur pimpina DPW PPP Lampung, DPC PPP Pringsewu bersama sembilan PAC PPP di kabupaten setempat.

Untuk selanjutnya penetapan Hj. Ririn itu akan diajukan DPW ke DPP PPP. Sementara untuk calon wakil Bupati meski DPC PPP Pringsewu memiliki namun keputusannya diserahkan pada Hj. Ririn.

Terkait dipilihnya Hj. Ririn Kuswantari sebagai calon Bupati dari PPP, ketua DPC PPP Pringsewu Johan Arifin mengatakan sudah melalui pembahasan dan penggodokan yang mendalam. Elektabilitas dan kemampuan Hj. Ririn jugar sudah tak diragukan lagi.

"Berdasar survey LSI Hj. Ririn terus menunjukkan peningkatan. Dari hari kehari hasilnya terus membaik bahkan meningkat," ungkap Johan.(sag/ray/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Jagonya PAN Siap Adang Ivan

PRINGSEWU - Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Rabu (10/8) kemarin, memutuskan akan mengusung Hj. Ririn Kuswantari sebagai calon Bupati Pringsewu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News