Pramono Edhie Harapkan Kader PD Kompak Sukseskan Konvensi

Pramono Edhie Harapkan Kader PD Kompak Sukseskan Konvensi
Pramono Edhie Harapkan Kader PD Kompak Sukseskan Konvensi

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat (PD), Pramono Edhie Wibowo berharap seluruh kader di partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu kompak mensukseskan konvensi calon presiden (capres). Alasannya, konvensi capres PD merupakan upaya untuk memunculkan tokoh terbaik untuk diusung pada Pilpres 2014 nanti.

"Menjadi tugas kita  bersama untuk mensukseskan konvensi ini sehingga dapat memunculkan sosok yang pantas sebagai pemimpin masa depan Indonesia," ujar Pramono di Jakarta, Rabu (15/1).

Sebelumnya saat ditemui usai menghadiri acara temu kader PD di Kemayoran, Jakarta Pusat, kemarin (14/1), Pramono yang juga salah satu peserta konvensi itu mengakui adanya anggapan yang menyebut pelaksanaan konvensi belum tersosialisasi dengan baik. Namun, mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat itu mengharapkan kader PD agar tetap percaya diri.

Pramono menegaskan, konvensi digelar agar capres yang akan diusung PD nanti dihasilkan melalui proses yang fair. "Untuk itu saya serukan kepada seluruh kader dan partisan partai Demokrat harus semakin PD (percaya diri, red) dan yakin konvensi ini berjalan sukses dan fair," ucap adik ipar SBY itu

Adik kandung Ibu Negara Ani Yudhoyono itu menambahkan, tidak ada perlakuan istimewa yang didapatnya selama mengikuti ajang konvensi. Sebab, semua peserta konvensi memiliki hak yang sama. "Tidak lebih dan tidak kurang," katanya.(ara/jpnn)

JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat (PD), Pramono Edhie Wibowo berharap seluruh kader di partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News