Prandelli Membantah Bakal Latih Azzurri

Prandelli Membantah Bakal Latih Azzurri
Cesare Prandelli. Foto: Wikimedia.org.
FLORENCE - Siapa yang bakal menjadi suksesor Marcello Lippi di kursi pelatih timnas Italia menjadi topik yang panas Italia dalam beberapa bulan terakhir. Sebab, usai Piala Dunia 2010, Lippi memutuskan untuk tidak lagi memperpanjang kontraknya.

Beberapa kandidat sempat dimunculkan untuk menggantikan pelatih yang membawa Italia juara Piala Dunia 2006 itu. Mereka antara lain Carlo Ancelotti, Roberto Mancini, dan Cesare Prandelli. Belum apa-apa Mancini dan Ancelotti sudah tercoret.

Penyebabnya, kedua pelatih tersebut sudah mendapat job di Premier League. Mancini melatih Manchester City dan Ancelotti membesut Chelsea. Mereka berdua juga cukup betah dengan pekerjaan mereka. Dengan begitu opsi terbaik ada pada Prandelli.

Kebetulan, publik Italia tampaknya cukup sreg ketika nama Prandelli diajukan sebagai kandidat pelatih Gli Azzurri (julukan Italia). Meski masih berstatus pelatih Fiorentina, kontrak Prandelli bakal habis pada tahun depan dan peluang hengkang cukup besar.

FLORENCE - Siapa yang bakal menjadi suksesor Marcello Lippi di kursi pelatih timnas Italia menjadi topik yang panas Italia dalam beberapa bulan terakhir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News