PT Kaltim Methanol Industri Raih 2 Penghargaan ISDA 2019

PT Kaltim Methanol Industri Raih 2 Penghargaan ISDA 2019
PT Kaltim Methanol Industri (KMI) meraih dua penghargaan pada Indonesia Sustainable Development Goals Award (ISDA) 2019 yang digelar di Menara Bidakara, Jakarta, Jumat (6/9). Foto: CFCD

jpnn.com, JAKARTA - PT Kaltim Methanol Industri (KMI) meraih dua penghargaan pada Indonesia Sustainable Development Goals Award (ISDA) 2019 yang digelar di Menara Bidakara, Jakarta, Jumat (6/9).

KMI meraih penghargaan dalam kontribusinya mendukung tujuan pembangunan yang berkelanjutan dengan menerapkan SDG’s 4 berupa kompetensi guru melalui gerakan literasi sekolah dan guru menulis dengan kategori penghargaan gold.

Sementara itu, untuk kategori perseorangan di tingkat mitra, PT KMI bersama dengan PT Kideco Jaya juga berhasil menyabet satu penghargaan lainnya dengan kategori terbaik II melalui peserta atas nama Muhammad Nur Hidayad M. Pd.

Presiden direktur PT KMI  Yuji Takada menerima langsung dua penghargaan baik untuk kategori perusahaan dan perorangan itu.

“Sebagai satu-satunya pabrik methanol di Indonesia yang memenuhi tanggung jawab sosial sesuai dengan pedoman SNI ISO 26000 tahun 2013, PT KMI akan terus berupaya untuk menunjukkan kontribusi aktif bagi masyarakat khususnya di Kota Bontang Kalimantan Timur,” ujarnya.

Direktur umum PT KMI Agus Priyatno mengatakan, pihaknya selama lebih dari dua  dekade selalu berusaha menunjukkan kepedulian terhadap permasalahan sosial dan pendidikan masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan.

Melalui program-program CSR yang dijalaninya selama ini, papar Agus, PT KMI secara tidak langsung telah meningkatkan kemampuan kompetensi guru dalam gerakan literasi sekolah  secara berkelanjutan.

“Dua penghargaan yang diraih pada ajang Indonesia SDG’s Award 2019 sekaligus membuktikan dedikasi PT KMI untuk masa depan dunia pendidikan khususnya di Kota Bontang Kalimantan Timur dan pada umumnya di Indonesia akan semakin membaik ke depannya,” kata Agus.

PT Kaltim Methanol Industri (KMI) meraih dua penghargaan pada Indonesia Sustainable Development Goals Award (ISDA) 2019 yang digelar di Menara Bidakara, Jakarta, Jumat (6/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News