Pusamania: Laga Semifinal Penghilang Dahaga Segiri

Pusamania: Laga Semifinal Penghilang Dahaga Segiri
Suporter Pusamania Borneo FC. Foto: Kaltim Post/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Pusamania Borneo FC (PBFC) II akan menjadi tuan rumah pada leg pertama semifinal melawan Persib, pada 2 Maret mendatang.

Itu setelah tim Pesut Etam berhasil mengandaskan Madura United 5-4 via adu penalti di perempatfinal Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo (25/2).

Tampil sebagai tuan rumah tentu membawa kesenangan tersendiri bagi pendukung setia PBFC, Pusamania.

Kemenangan Pesut Etam atas Madura United sekaligus menjadikan tim Samarinda tersebut satu-satunya wakil Kalimantan di empat besar.

Mitra Kukar yang juga kontestan delapan besar, tumbang oleh Persib Bandung dengan skor tipis 2-3.

“Kebanggaan bagi masyarakat Samarinda juga Kaltim, menjadi satu-satunya yang lolos ke partai perempatfinal,” ucap Hendrik, dirigen Pusamania seperti diberitakan Kaltim Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Abdul Aziz cs pun direncanakan tiba di Samarinda siang ini. Sontak, kedatangan penggawa asuhan Ricky Nelson itu bakal disambut riuh Pusamania.

“Kami akan jemput mereka di SMA Plus Melati, di (Kelurahan) Harapan Baru. Kemarin kami mengadakan rapat untuk seluruh korwil terkait agenda menyambut kedatangan tim. Ini wujud rasa terima kasih sekaligus rasa bangga kami kepada PBFC yang telah bekerja keras,” sambungnya.

 Pusamania Borneo FC (PBFC) II akan menjadi tuan rumah pada leg pertama semifinal melawan Persib, pada 2 Maret mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News