Putri Sendiri Dipenggal Karena Nekad Selingkuh

Putri Sendiri Dipenggal Karena Nekad Selingkuh
Putri Sendiri Dipenggal Karena Nekad Selingkuh
JAIPUR - Seorang pria warga India bernama Oghad Singh memenggal kepala anak perempuannya sendiri dan mengaraknya keliling desa. Gara-garanya, karena perempuan bernama Manju yang telah menikah itu ketahuan menjalin hubungan terlarang dengan pria lain.

Kejadian memilukan itu terjadi di Distrik Rajsamand, negara bagian Rajasthan. Menurut Polisi, Singh yang berprofesi sebagai penambang marmer memenggal Manju yang berumur 23 tahun. Manju yang telah pisah ranjang dengan suami sejak 3 tahun lalu, ternyata selingkuh dengan pria lain.

"Tersangka (Singh) sangat marah setelah mengetahui putrinya menjalin asmara dengan pria lain sampai-sampai dia mengambil langkah yang sangat ekstrim ini," kata petugas polisi Rajsamand bernama Rahul Katkey kepada AFP, Selasa (19/6).

Katkey mengatakan bahwa Singh berjalan-jalan keluar rumah pada Minggu (17/6) malam lalu sambil memegang pedang dan kepala putrinya. Namun seorang warga desa Doongar Ji Ka Gurha di Distrik Rajsamand yang terpencil, membujuk Singh agar segera menyerahkan diri kepada polisi.

JAIPUR - Seorang pria warga India bernama Oghad Singh memenggal kepala anak perempuannya sendiri dan mengaraknya keliling desa. Gara-garanya, karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News