JPNN.com

Rahasia Kemenangan Minions di Perempat Final Fuzhou China Open 2019

Jumat, 08 November 2019 – 19:20 WIB Rahasia Kemenangan Minions di Perempat Final Fuzhou China Open 2019 - JPNN.com
Marcus Fernaldi (kanan) dan Kevin Sanjaya. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, FUZHOU - Ganda putra peringkat satu dunia Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya alias Minions meraih tiket semifinal Fuzhou China Open 2019.

Dalam pertandingan di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, Jumat (8/11) siang WIB, Minions menang atas wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel 21-14, 21-19.

Minions tak menemukan kendala berarti dalam pertandingan kali ini. Di gim pertama, mereka unggul jauh 17-10, pasangan Jerman sulit untuk mengejar. Di gim kedua, pertandingan lebih seru, Marcus/Kevin sempat tertinggal 8-10, tetapi mereka kembali mengambil alih permainan dan unggul jauh dengan kedudukan match point 20-15.

Pasangan Jerman mulai mendekat dan meraih empat poin berturut-turut, kedudukan menjadi 19-20, tetapi Minions akhirnya menutup gim kedua dengan kemenangan.

"Hari ini penampilan kami lebih baik dibanding kemarin, untuk pertandingan besok, kami harus lebih fokus karena lawannya pasti lebih berat lagi. Pemain Eropa punya banyak taktik, bisa ubah servis dan pokoknya kalau lawan pemain Eropa harus fokus dan lebih sabar,” kata Kevin seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

“Penampilan lawan hari ini bagus, mereka enggak gampang mati, mereka banyak dapat poin dari servis. Postur mereka kan tinggi, jadi pengembaliannya tajam,” tutur Marcus.

Di semifinal Fuzhou China Open 2019 besok, Minions akan berhadapan dengan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. “Mereka bagus. Namun, siapa pun lawan sekarang bagus semua, sama. Kami yang harus lebih fokus lagi,” pungkas Marcus. (bi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...