Selasa, 25 Juni 2019 – 01:26 WIB

Ramadan Tahun ini Terasa Spesial Bagi Raisa

Jumat, 17 Mei 2019 – 11:44 WIB
Ramadan Tahun ini Terasa Spesial Bagi Raisa - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ramadan tahun ini sangat spesial bagi penyanyi Raisa Andriana. Sebab ini merupakan bulan suci pertama dirinya dengan status sebagai ibu, lantaran sudah memiliki anak bernama Zalina Raine Wyllie.

Raisa mengaku sangat bahagia dengan kehadiran si buah hati pada Ramadan ini. Sebab tentunya dia belum pernah merasakan momen tersebut sebelumnya.

"Bahagia banget ya, karena sesuatu yang pastinya belum pernah dirasakan sebelumnya," kata Raisa di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/5) malam.

BACA JUGA: Begini Curhat Raisa Setelah Menjadi Seorang Ibu

Pelantun lagu Nyawa dan Harapan itu mengatakan masih terus belajar tentang tugas dan peran seorang ibu. Bagi Raisa, setiap waktu harus dimanfaatkan untuk berkembang menjadi lebih baik, termasuk merawat dan membesarkan anaknya.

"Aku orangnya senang belajar. Jadi aku menganggap ini adalah sesuatu yang setiap hari belajar, sesuatu yang baru terus," ujar Raisa.

"Aku juga merasa sebagai seseorang perempuan ini kayak bikin bangga sama diri sendiri. Ternyata bisa ya perempuan sekuat ini sehebat ini untuk dititipin satu manusia lagi," sambung penyanyi yang bernaung di Juni Records tersebut.

Seperti diketahui, Raisa melahirkan pada 12 Februari 2019 lalu. Bayi yang dilahirkan merupakan anak pertama dari pernikahannya dengan Hamish Daud. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar