\'Rambo\' Penembak Polisi Kanada Gemar Berburu Rusa

\'Rambo\' Penembak Polisi Kanada Gemar Berburu Rusa
Justin Bourque, dengan mengenakan kamuflase militer dan memegang dua senjata. Foto: Getty images

jpnn.com - MONCTON - Kepolisian Moncton New Brunswick Kanada akhirnya bisa menangkap Justin Bourque, si Rambo yang membunuh tiga polisi. Hanya saja hingga kini, kepolisian setempat belum berhasil mengungkap motif penembakan yang juga membuat dua polisi lainnya terluka.

Berdasarkan keterangan tetangga pelaku, Borque adalah pria yang gemar mengoleksi senjata. Pria berusia 24 tahun itu juga merupakan pemburu burung, rusa dan rusa Amerika Utara.

"Dia tidak pernah melewatkan satu musim (tanpa berburu)," kata Kerry Fitzpatrick, yang tinggal setengah blok dari Bourque, seperti dilansir Fox News, Jumat (6/6).

Kerry mengaku berada di rumahnya dan mendengar ketika ada suara tembakan. Saat itu, Kerry langsung menuju mobil trailer Borque. Namun yang ditemukannya hanya dompet Bourque yang ditinggal di atas meja.

Kemungkinan saat itu Borque sudah melarikan diri dengan njata api panjang bertenaga tinggi. Kamis (5/6) waktu setempat, Borque terlihat tiga kali dan masih berhasil menghindari perburuan besar-besaran terhadap dirinya. (abu/jpnn)

MONCTON - Kepolisian Moncton New Brunswick Kanada akhirnya bisa menangkap Justin Bourque, si Rambo yang membunuh tiga polisi. Hanya saja hingga kini,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News