Rampok Ubrak-Abrik Brankas Minimarket, Tangan dan Punggung Karyawan Kena Tebas Celurit

Rampok Ubrak-Abrik Brankas Minimarket, Tangan dan Punggung Karyawan Kena Tebas Celurit
Minimarket dirampok. Foto: Istimewa

jpnn.com, SIDOARJO - Aksi perampokan menyasar brankas minimarket. Kali ini terjadi di sebuah minimarket di Jalan Raya Trosobo, Dusun Sidorogo, Desa Trosobo, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (10/7) dini hari.

Dua orang pelaku berhasil menguras uang puluhan juta rupiah. Sadisnya, pelaku yang membawa senjata api (senpi) dan senjata tajam (sajam) juga sempat menebas kepala dan punggung salah satu karyawan minimarket yang berjaga.

Dari informasi yang dihimpun, aksi pencurian dengan kekerasan itu terjadi sekitar pukul 02.30. Saat itu, dua karyawan minimarket bernama Zogy, 24, dan Eko, 23, sedang berjaga. Tiba-tiba, dua orang pria masuk ke dalam minimarket dan langsung menodongkan senpi dan sajam kepada kedua karyawan itu.

“Saya disuruh menunjukkan brankas,” kata Zogy dengan wajah masih ketakutan saat diinterogasi polisi.

BACA JUGA: Polres Bogor Gulung 11 Bandit Spesialis Pembobol Minimarket

Setibanya di ruang belakang minimarket, pelaku memaksa kedua karyawan itu untuk membuka pintu brankas penyimpanan uang. “Karena diangap terlalu lama, saya dibacok senjata tajam,” kata Zogy.

Setelah berhasil mendapatkan uang yang diinginkan, kedua pelaku langsung melarikan diri lewat pintu depan. Setelah kejadian itu, korban langsung melapor ke polisi.

BACA JUGA: Menjelang Lebaran, Dua Minimarket di Cianjur Digasak Maling

Kedua pelaku masuk ke dalam minimarket dan langsung menodongkan senjata api dan senjata tajam kepada kedua karyawan yang sedang berjaga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News