Rep. Cheska: Andalkan Amunisi Veteran

Rep. Cheska: Andalkan Amunisi Veteran
Rep. Cheska masih diperkuat amunisi gaek. FOTO: AFP

jpnn.com - BEBERAPA pihak menyebut Rep. Cheska akan tampil dengan skuat mudanya di Euro 2016 nanti. Namun, fakta menyebutkan anak asuh Pavel Vrba tak ada yang berusia di bawah 23 tahun.

Hal ini mengindikasikan beban berat nama besar mereka Rep. Cheska di kancah internasional masih akan diemban para pemain veteran. Sebut saja Petr Cech, Tomas Rosicky, sampai Jaroslav Plasil.

Melihat dari komposisi skuat yang ada, Vrba tampaknya akan mengedepankan visi bermain tim lewat pasokan umpan Rosicky. Sayangnya, itu saja diprediksi belum cukup untuk mengulangi memori indah 1994 atau bahkan sekadar lolos fase grup.

Selain tentunya Spanyol, Rep. Cheska akan bersaing dengan Kroasia dan Turki. Jalan terjal bakal dijalani Cech cs. (feb/JPNN)

Tahukah Anda?
Rep. Cheska baru berpartisipasi sebagai negara sendiri pada 1994 dan selalu lolos ke putaran final Euro.

REP. CHESKA
Tampil di Putaran Final Euro:
1996, 2000, 2004, 2008, 2012
Prestasi Terbaik di Euro: Finalis
Pelatih: Pavel Vrba
Kapten: Tomas Rosicky
Daftar Pemain

Kiper: Petr Cech (Arsenal), Tomas Koubek (Slovan Liberec), Tomas Vaclik (Basel)
Belakang: Theodor Gebre Selassie (Werder Bremen), Roman Hubnik (Viktoria Plzen), Pavel Kaderabek (Hoffenheim), Michal Kadlec (Fenerbahce), David Limbersky (Viktoria Plzen), Tomas Sivok (Bursaspor), Marek Suchy (Basel)
Tengah: Daniel Pudil (Sheffield Wednesday), Vladimir Darida (Hertha Berlin), Borek Dockal (Sparta Prague), Daniel Kolar (Viktoria Plzen), Ladislav Krejci (Sparta Prague), David Pavelka (Kasimpasa), Jaroslav Plasil (Girondins Bordeaux), Tomas Rosicky (Arsenal), Jiri Skalak (Brighton and Hove Albion), Josef Sural (Sparta Prague)
Depan: David Lafata (Sparta Prague), Tomas Necid (Bursaspor), Milan Skoda (Slavia Prague)


BEBERAPA pihak menyebut Rep. Cheska akan tampil dengan skuat mudanya di Euro 2016 nanti. Namun, fakta menyebutkan anak asuh Pavel Vrba tak ada yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News